Jumat, 12 Februari 2016

[MASTERPOST] Proyek Baca Buku Perpustakaan 2016

Halo semuanya, aku balik lagi ni. Sekarang aku mau kasih info ni tentang project yang aku ikutin. Emang udah gila kali ya aku, kebanyakan ikut project dan challenge tahun ini, tapi ga masalah, biar aku bisa lalui tahun ini dengan semangat.hehe. Kali ini aku bakal kasih info tentang Proyek Baca Buku Perpustakaan. Apa itu? Ini project yang menugaskan kita membaca buku apapun yang asalnya dari perpustakaan. Menurut aku project ini lumayan menantang apalagi bagi yang masih punya banyak timbunan buku. Tapi beruntungnya aku ga terlalu banyak nimbun buku sih, jadi kira-kira bisa lah ikut project ini tanpa hambatan.hehe. Project ini diadain sama Kak Ira 

Bagi yang berminat ikut project ini, yuk disimak ketentuannya di bawah ini: 
  1. Daftarkan diri kalian di kolom komentar di post ini dengan format: NAMA – LINK AKUN MEDIA SOSIAL (Facebook/Twitter/Instagram) YANG MASIH AKTIF DAN BISA DIHUBUNGI. Kalian bisa mendaftar kapan saja selama periode proyek ini yang berlangsung dari tanggal 1 Januari – 30 Desember 2016. Yang punya blog, dipersilakan membuat master post-nya juga.
  2. Pinjam dan baca buku dari perpustakaan di kota kalian.
  3. Share foto buku + kesan singkat kalian setelah membaca buku tersebut atau link review (kalau kalian mereview bukunya) di akun media sosial yang kalian daftarkan. Pastikan label buatan perpustakaannya terlihat di foto sebagai bukti kalau buku tersebut memang dipinjam dari perpustakaan. Jangan lupa mention saya dengan hashtag #pbbp di akun FB saya: Ira Mustika, akun Twitter saya: @irabooklover atau akun Instagram saya:@irabooklover.
  4. Setiap link mention yang memenuhi syarat (ingat harus ada foto buku dan kesan pendek atau reviewnya) yang masuk di akun medsos saya akan saya pilih secara acak di akhir periode. Akan ada hadiah untuk 1 link terpilih berupa buku pilihan sendiri senilai maksimal Rp100.000. Cuma 1 ? Jangan khawatir, saya kemungkinan akan menambah jumlah link terpilih kalau pesertanya banyak ;) Seberapa banyak? Well, kita lihat saja nanti, mwuahahaha, *jahat XD
  5. Kalian boleh memention saya berkali-kali untuk satu buku yang sama, tapi link yang saya masukkan ke dalam daftar undian hanya 1 link untuk setiap buku. Jadi semakin banyak kalian membaca buku perpustakaan, semakin besar kesempatan untuk terpilih ^_^
  6. Pemenang akan saya umumkan diakhir periode saat membuat Wrap Up Post tanggal 31 Desember 2016 sekalian menghitung seberapa banyak buku yang sudah saya pinjam dan baca dari perpustakaan. Silakan laporkan hasil kalian juga di kolom komentar Wrap Up post saya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar